Istri Minta Dipoligami karena Tak Kunjung Punya Momongan, Begini Jawaban  Serius Natta Reza

Dengan adanya teknologi internet yang semakin canggih, anda bisa mendapatkan informasi tentang kejadian-kejadian yang sedang hangat dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan informasi tentang berita seputar dunia selebritis. Sebagai referensi berikut beberapa berita artis indonesia terbaru :

1. Istri Natta Reza Sempat Bilang Ikhlas Dipoligami Karena Belum Diberi Momongan

Yang namanya pasangan yang sudah menikah tentunya ingin segera mendapatkan momongan, termasuk pasangan muda Natta Reza dan Wardah Maulina. Namun, sudah hampir empat tahun berumah tangga belum juga mendapatkan momongan. Tentunya hal ini membuat mereka sedih, terutama sang istri Wardah. Bahkan, Nata mengaku kalau istrinya suka sedih kalau ditanya tentang anak.

“Jadi memang Wardah itu tipikal yang insecurenya parah. Jadi, kadang-kadang dia llihat temen-temen yang baru nikah, hamil dia suka sedih merenung. Itu sering disampaikan sama istri apakah kondisi hari karena dia,” kata Natta Reza di jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2012). 

Bahkan, baru-baru ini sang istri Wardah Maulina sempat mengatakan ikhlas untuk dipoligami sang suami karena belum bisa memberikan momongan hingga saat ini. Selain sabar dan berdoa, sudah berbagai cara mereka lakukan agar segera memiliki momongan.

“Beberapa kali sempet ada obrolan,’kalau kamu memang ingin poligami untuk dapat keturunan aku mengizinkan’. Tapi menurutku enggak cuman solusi itu yang bisa diambil dan kita udah program dari mulai program inseminasi, akupuntur dan insyaallah mau IVF juga karena ini bukan perjuangan perempuan ya. Biar bagaimanapun ini perjuangan pasangannya juga,” katanya. 

2. Fotonya Memakai Topi Petani Jadi Sorotan, Anya Geraldine Diminta Ridwan Kamil Jadi Petani Jawa Barat

Anya Geraldine kembali menarik perhatian netizen di media sosial. Dimana, wanita berusia 25 tahun ini mengunggah video dirinya memakai topi petani yang nampak centil sambil mengedipkan mata. 

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa akan ada projek baru seputar dunia pertanian.  Selain itu, selebgram cantik ini juga diminta langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi duta petani Jawa Barat. 

Wanita dengan nama asli Nur Amalina Hayatu ini mengatakan akibat pandemi virus corona yang tidak kunjung usai sehingga berdampak untuk ekonomi Jawa Barat. Maka dari itu, kang Emil sapaan Ridwan Kamil meminta dirinya untuk mengkampanyekan pada kaum milenial kalau profesi sebagai petani itu sangat keren. 

“Jadi di Jawa Barat semenjak Covid ekonomi menurunkan, orang banyak kena phk dan banyak anak muda yang pengangguran rebahan doang. Terus pak Ridwan Kamil mau bikin kampanye yang bisa bantu mereka semua,” ujar Anya Geraldine. 

3. Buntut dari Video Syur yang Viral di Media Sosial, Gabriella Larasati Diperiksa Polisi Selama 5 Jam

Artis sinetron cantik Gabriella Larasati diperiksa Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat karena kasus video syur mirip dirinya yang beredar di medsos. Ia diperiksa oleh pihak kepolisan sebagai saksi, dan dicecar sebanyak 31 pertanyaan selama kurang lebih 5 jam. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, wanita berusia 22 tahun ini hanya diam saja, tidak banyak banyak bicara pada awak media. Dengan mengenakan baju hitam dan bandana warna merah polkadot ia berlalu meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat, (23/2) Selasa sore.  

AKBP Teuku Arysa Khadafi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakata Barat mengatakan bahwa pemanggilan Gabriella Larasati ini atas laporan masyarakat dari video porno yang diduga mirip Gabriella. 

“Sebanyak 32 pertanyaan kami sodorkan ke pihak GL (Gabriella Larasati) dan pihak kuasa hukumnya,” ujar AKBP Khadafi.