www.foryoutour.co.id – Tak terasa, memang kita sudah memasuki bentangan panjang bulan Desember. Toko dan mal yang berbeda mulai mengadakan acara penurunan harga. Kemajuan destinasi liburan semakin serius. Penginapan mulai menawarkan paket menginap. Memang, suasana semakin pekat. Jelas, detik ini adalah sesuatu yang telah menunggu lama, terutama oleh anak-anak. Memang, kapan lagi kamu bisa tetap terjaga sampai larut malam untuk main-main tanpa memikirkan tugas sekolah?

Ajak Anak Anak Anda Treveling Ke Bandung Ke Spot Spot Khusus Anak Anak Ini

Beberapa orang menjalani acara akhir tahun di luar kota. Nah, mungkin yang paling sering dikunjungi di kawasan perkotaan objektif adalah Bandung. Kalau kamu punya rencana untuk menjalani liburan akhir tahun di Bandung, lebih baik persiapkan dari sini sampai keluar. Ini karena jumlah wisatawan di Bandung akan semakin meningkat. Anda dapat yakin bahwa tempat-tempat menarik akan penuh sesak. Penginapan akan penuh. Memang, situasi seperti ini jelas bukan sesuatu yang aneh di Kota Kembang.

Bagaimanapun, Bandung tetap menjadi tempat yang penting untuk menjalani acara bersama keluarga. Ada banyak keberatan anak muda yang bersahabat di lingkungan tua Sangkuriang yang luar biasa. Bagaimanapun, Anda tidak perlu stres. Bounce telah merangkum keputusannya di 3 tempat liburan seru di Bandung untuk anak-anak.

1. Centrum Million Balls

Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumurbandung

Bermain di lapangan shower bola mungkin bisa dikenali, namun lapangan shower bola terlalu lebar? Nah… Ini bisa jadi alternatif baru yang menyenangkan. Terletak di kawasan Jalan Belitung, Centrum Million Balls menawarkan ball pit atau lapangan cuci bola goliath untuk bermain. Di sini, Anda dan keluarga bisa berenang di lautan bola berwarna oranye. Ada juga beberapa properti menarik untuk melengkapi foto-foto Instagram Anda.

Diumumkan dari situs otoritas, lapangan cuci bola di Centrum Million Balls merupakan ball pit terbesar di Indonesia. Selain ball pit, Centrum Million Balls juga punya beberapa spot selfie keren. Anda dapat berfoto di wahana Disco Darling atau mencoba “mandi” tajam di wahana Yellow Bubble Shower. Menyenangkan!

2. Trans Studio Bandung

Trans Studio Mall Bandung, Jl. Gatot Subroto No. 289, Gadobangkong

Jika Jakarta punya Dunia Fantasi, Bandung punya Trans Studio Bandung. Terletak di pusat Trans Studio Mall yang membingungkan, lokasi wisata ini menawarkan berbagai macam wahana untuk seluruh keluarga. Diumumkan dari situs otoritas, ada 20 wahana yang diisolasi ke dalam 3 zona berbeda di Trans Studio Bandung. Anda dapat menikmati iklim Broadway rata-rata di zona Studio Central. Di Lost City, Anda akan disambut untuk menyelidiki daya tarik kota yang hilang. Magic Corner Zone itu sendiri sarat dengan pesona dan perangkat tambahan berbau kebencian.

Bagi Anda yang suka kesulitan, cobalah wahana Yamaha Racing Coaster dan Vertigo. Masih belum panik? Coba naik Giant Swing. Ingin menghargai perjalanan yang menyenangkan? Perjalanan Sky Pirates akan membawa Anda berkeliling melihat zona Kota Hilang dari ketinggian. Anda dan anak-anak juga bisa melihat beragam budaya Indonesia di wahana Si Bolang.

3. Taman Kiara Artha

Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal

Meski masih sangat baru, Kiara Artha Park telah menemukan cara menarik banyak tamu. Diumumkan dari IDN Times, taman ini sudah dibuka sejak Agustus 2019, meski belum diresmikan. Semua hal dipertimbangkan, salah satu daya tarik tempat ini adalah danau palsu yang indah. Sejujurnya, di malam hari danau ini terlihat sejuk dengan pesona mata air yang bergerak. Ini sangat ideal untuk alas selfie!

Dikutip dari Liputan 6, taman seluas 2,6 hektar ini memiliki kawasan yang berkomitmen untuk memperingati Konferensi Asia Afrika. Di sekitar sana, Anda bisa melihat beberapa patung tokoh penting di KAA. Ya ampun, ya! Taman ini juga punya Kampung Korea, lho! Untuk penggemar K-Pop, Anda harus menghasilkan wilayah keadaan sekarang ini, ya! Di sini, Anda bisa berfoto dengan mengenakan hanbok dengan pemandangan bangunan tradisional Korea. Ingatlah untuk makan tteokbokki, oke!