Saat kita dengar kata “burung beo”, kisah iconic ada di pikiran kita: satu ekor burung besar berwarna-warni yang ciri-ciri paling mencolok ialah kekuatannya untuk mengikuti perkataan manusia.

Walau Anda kemungkinan ingin mendapati burung dengan kekuatan berbicara yang mengagumkan, lebih penting untuk cuman adopsi burung yang karakternya sesuai personalitas dan pola hidup Anda. Baca mengenai delapan spesies ini untuk ketahui apa satu dari burung ini bisa menjadi hewan piaraan yang pas untuk rumah Anda.

Panduan

Kesemua spesies burung, kualitas dan jumlah kekuatan bicaranya akan berbeda pada tiap burung; beberapa burung bahkan juga pilih tidak untuk bicara sama sekalipun. Mengikut agenda training yang kerap dan pastikan untuk memberi banyak latihan bisa menolong burung yang semakin tenang mendapati suaranya.

Macaw

Macaw dikenali karena berwarna yang cantik, pribadinya yang berani, dan kekuatannya yang hebat untuk mengikuti perkataan manusia. Macaw sanggup pelajari lebih dari 100 kata yang lain, dan beberapa bahkan juga nampaknya bisa memakainya dalam kerangka.

Seperti sejumlah tipe burung beo besar yang lain, Macaw cukup pakar dalam pelajari frasa pendek; beberapa bahkan juga belajar menyanyikan potongan lagu.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 32 inci; 1/2 dari keseluruhan panjang badan berada di bulu ekor
Berat: 35 ons
Ciri-ciri Fisik: Bulu merah tua, biru muda, kuning; bulu terbang warna biru tua, merah tua, emas, kadang hijau; kulit putih di seputar mata.

Kakatua

https://suhukicau.com Berawal dari “Land Down Under,” kakatua ialah spesies burung beo besar yang lain yang sudah memperlihatkan kekuatan bicara di penangkaran. Walau sudah disampaikan susah untuk latih Kakatua bicara, burung itu kemungkinan cuma mempunyai suara bicara yang lebih halus serta lebih manis dibanding burung beo yang lain.

harga-burung-beo

Burung Beo Abu-abu Afrika

Kerap dipandang seperti komunikator terbaik dalam dunia burung, African Grey Parrots bukan hanya memperlihatkan kekuatan untuk mengikuti sampai 1.000 kata, tapi beberapa yang sudah didalami disampaikan dapat mengasosiasikan kalimat itu dengan maknanya, secara efisien membuat. memungkinkannya mereka untuk berbicara dengan pemiliknya.

Dr. Irene Pepperberg dari Alex Foundation sudah membuat cara besar dalam pelajari ketrampilan komunikasi dan pengetahuan yang memikat pada burung-burung pintar ini.

Burung Beo Amazon

Burung beo Amazon yang penuh warna dan mengundang perhatian ialah semua genus burung yang semakin besar yang bisa kumpulkan kosakata yang mengagumkan. Sementara banyak kerusuhan sudah dibikin atas ketrampilan bicara Grey Afrika, itu ialah Amazon Parrots yang terbanyak dipandang antara pemilik burung eksper karena mempunyai suara paling terang dan ketrampilan penyuaraan paling tepat.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 13 sampai 15 inch
Berat: 7 sampai 25 ons
Ciri-ciri Fisik: Bulu badan warna hijau; lebih dari 15 subspesies Amazon Parrot dengan warna kepala yang lain.

Burung Beo Amazon Napal

Burung Beo Amazon Naped Kuning ialah favorite bicara antara genus Burung Beo Amazon. Banyak yang bahkan juga jadi vokalis ulung. Bila Anda inginkan burung yang betul-betul percakapan, Yellow Naped Amazon kemungkinan pas untuk Anda.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 12 sampai 15 inch
Berat: 21 ons
Ciri-ciri Fisik: Warna hijau ceria dengan kobaran api kuning di sejauh leher sisi belakang.

Burung beo eklektus

Anda kemungkinan memikir jika hal sangat menarik mengenai burung beo Eclectus ialah berwarna yang cantik dan ketidaksamaan menonjol di antara betina dan jantan.

Tetapi burung beo Eclectus mempunyai kekuatan berbicara yang kuat; termudah mengikuti pemiliknya. Mempunyai usia 30 tahun, burung beo yang berusia lebih pendek ini jadi rekan bicara yang kemungkinan beresiko lebih rendah untuk hidup semakin lama dari pemiliknya.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 14 inch
Berat: 12 sampai 19 ons
Ciri-ciri Fisik: Badan jantan warna hijau dengan warna biru dan merah, kuning di kepala; badan wanita merah dengan warna ungu, beberapa kuning dan biru.

Parkit Cincin Mawar (Indian Ringneck)

Walau Parakeet Ringneck India bukan pakar dalam dapat mengikuti suara manusia, burung ini memakai suara burungnya sendiri untuk tangkap situasi sentimen dan hati. Beberapa orang sudah dikenali untuk pelajari sampai 250 kata.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 16 inch
Berat: 5 sampai 6 ons
Ciri-ciri Fisik: Badan warna hijau cerah; cincin leher merah dan hitam pada lelaki, tidak ada cincin atau bayang-bayang pucat pada wanita.

Parkit Biksu (Parkit Quaker)

Parkit Biksu sesungguhnya ialah burung beo kecil. Dia populer karena kekuatannya membuat kosakata atau kata dan frasa yang besar. Makin banyak Anda menerangkan secara verbal apa yang Anda kerjakan di seputar sangkar, makin burung ini pahami kalimat untuk langkah mengikutinya dan benda.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 11 inch
Berat: 3 sampai 4 ons
Ciri-ciri Fisik: Berkembang biak hijau pucat, putih, atau biru, dan kuning; paruh oranye

Burung yang Harus Dijauhi

Bila Anda cari burung yang cerewet, jauhi spesies seperti cockatiel dan merpati, yang dikenali pendiam. Tetapi harus diingat jika tiap burung berbeda.

Walau beberapa spesies condong lebih pendiam atau cerewet sebagai ketentuan umum, selalu nilai pribadi burung yang ingin Anda membawa pulang saat sebelum melakukannya; Anda kemungkinan kaget dengan yang dapat mereka kerjakan.