Langkah untuk Mengoptimalkan website

Semua orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan produk dan perusahaan saat ini. Sekitar 60% dari semua konsumen menggunakan penelusuran Google untuk menemukan bisnis, dan lebih dari 80% penelusuran online menghasilkan penjualan langsung atau kunjungan di toko.

Anda ingin mengoptimalkan situs web Anda sehingga Anda muncul di bagian atas pencarian ini. Ini harus menjadi prioritas utama bagi setiap pemilik bisnis.

Sayangnya, optimasi pencarian tidak memperbaikinya dan melupakan jenis tugasnya. Algoritme pencarian Google terus berkembang saat mereka berusaha memberikan hasil terbaik untuk pencari mereka, dan, tentu saja, menghasilkan uang sebanyak mungkin dari periklanan.

Situs web Anda harus mengikuti. Anda tidak bisa begitu saja menyewa seorang ahli SEO untuk mengoptimalkan situs web Anda sekali dan melupakannya selama bertahun-tahun; Anda akan mulai melihat hasil yang semakin berkurang.

Anda bisa mengunjungi SEOPreneur jika ingin mendapatkan Jasa SEO Murah untuk meningkatkan ranking website.

Dengan pemikiran tersebut, Anda harus melakukan tugas-tugas berikut ini secara teratur untuk terus mengoptimalkan situs web Anda, dan tetap terdepan dalam kurva pencarian.

5 Langkah untuk Mengoptimalkan Situs Web Anda

  1. Riset Kata Kunci

Semua pengoptimalan pencarian dimulai dengan penelitian kata kunci. Anda harus memiliki pemahaman tentang lanskap pencarian saat ini dan kata kunci Anda. Hal ini penting untuk dilakukan tidak hanya di awal strategi pemasaran saja, tetapi juga sesekali melakukan evaluasi ulang. Angka-angka ini selalu berubah, dan Anda ingin tetap up-to-date.

Menggunakan Google Keyword Planner , mulailah dengan industri dan lokasi Anda. Alat tersebut kemudian akan memberi Anda berbagai istilah pencarian, seberapa sering mereka dicari, dan persaingan atas kata-kata tersebut (berdasarkan berapa banyak bisnis yang membeli iklan berdasarkan istilah pencarian tersebut.) Anda pasti ingin menemukan sebanyak mungkin yang relevan kata kunci untuk bisnis Anda sebanyak mungkin yang memiliki persaingan rendah tetapi jumlah pencarian tinggi.

Setelah Anda mengidentifikasi istilah-istilah itu, tuliskan kata demi kata. Sedikit variasi pada kata kunci yang Anda identifikasi akan merusak pengoptimalan Anda.

Gunakan kata kunci “Jasa Backlink Permanen” dalam semua upaya Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda di masa mendatang.

  1. Buat Konten Hebat dengan Kata Kunci dalam pikiran

Konten adalah dasar untuk keseluruhan pendekatan Pemasaran Selotip, dan memposting konten reguler akan membantu situs web Anda muncul di lebih banyak pencarian. Saat mendekati konten, Anda harus memperhatikan kata kunci. Inti dari konten adalah menjangkau orang-orang yang mencarinya.

 

Gunakan kata kunci Anda sebagai batu loncatan untuk ide konten, dan coba masukkan kata kunci Anda ke dalam posting sesering (tetapi sealami mungkin). Untuk lebih banyak tip tentang mengoptimalkan setiap posting untuk pencarian, lihat posting Kala tentang optimasi posting .

  1. Mempercepat

Google mulai menghukum situs web yang berjalan lambat. Anda ingin memastikan halaman Anda selalu up dengan kecepatan. Untungnya, ada alat untuk melakukannya. Google Speed ​​Insights tidak hanya akan memberi tahu Anda jika halaman Anda berjalan lambat, tetapi juga akan memberi Anda saran tentang cara mempercepatnya.

Penting untuk melakukan ini secara teratur dan bahkan menindaklanjuti saran tersebut. Hal-hal yang Anda lakukan di situs web Anda (memposting konten baru, produk atau halaman baru) dapat memperlambat situs web Anda. Anda tidak ingin dihukum karena kecepatan lambat jika Anda tidak tahu itu terjadi.

  1. Gunakan Halaman Arahan

Anda ingin setiap halaman arahan Anda mengingat kata kunci Anda. Jika Anda membuat halaman arahan untuk produk atau promosi baru, coba gunakan kata kunci yang paling relevan dengan produk individual Anda ke dalam judul dan body copy halaman.

Jika ada beberapa kata kunci yang menurut Anda berlaku untuk promosi atau item ini, Anda mungkin ingin menguji beberapa halaman arahan dengan setiap halaman difokuskan pada satu kata kunci. Namun, lakukan ini terlalu sering dan Anda akan memperlambat situs web Anda, jadi pastikan untuk menghapus halaman arahan yang berkinerja buruk.

  1. Perbarui Judul Halaman Anda

Pertanyaan singkat: apa judul halaman situs Anda? Sebagian besar pemilik bisnis memiliki judul halaman hanya sebagai nama bisnis Anda. Ini bagus jika nama bisnis Anda dioptimalkan dengan sempurna, tetapi kebanyakan tidak (nama pencarian terbaik biasanya mengikuti format Kota + Layanan, seperti Kansas City Auto Body misalnya.)

Coba ubah judul halaman Anda untuk memasukkan kata kunci # 1 Anda. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti “Nama bisnis Anda + Kata Kunci Teratas” tetapi Anda bisa menjadi kreatif. Cobalah untuk memasukkan slogan yang menyertakan kata kunci.