Pengasuhan yang lebih sehat: lima cara ayah dan ibu dapat membantu anak-anak menjalani kehidupan yang sehat

Setuju atau tidak, Anda memberikan warisan kesehatan pada anak-anak Anda yang melampaui gen yang Anda berikan kepada mereka. Anda juga dapat melewatkan cita-cita kebugaran dan versi alternatif terkait kebugaran. Berikut adalah 5 petunjuk cara yang baik untuk mengarahkan anak-anak Anda ke arah gaya hidup sehat.

Baca juga :  Bimbel SBMPTN ,  Les Privat SBMPTN

1. menanamkan rasa terkejut tentang bingkai.

Banyak orang dewasa khawatir dan tidak mempercayai tubuh mereka. mereka menganggap bahwa tubuh rapuh, dan infeksi hanya di sekitar sudut. perumpamaan bahwa Anda mungkin masuk angin jika Anda lewat di luar tanpa mantel tetap ada. Anak-anak Anda mendengarkan ketika Anda melihat ke dalam cermin dan berkata kepada siapa pun terutama, “Saya sangat gemuk.”

Yang benar adalah bingkai Anda adalah perangkat mekanik terbaik di dunia. luka sembuh tanpa konsep atau gerakan yang belum menikah ke elemen Anda. sistem kekebalan Anda adalah perangkat keamanan tanah asli non-publik pribadi Anda, melindungi Anda dari teroris bakteri dan virus. ya, kontaminasi adalah bagian dari keadaan manusia. Dan kami memiliki perawatan yang kuat yang membantu kemampuan tubuh Anda untuk sembuh. Namun, bahkan dengan obat obat modern, itu adalah kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit, termasuk flu biasa yang memberikan bukti nyata ketahanan tubuh Anda.

Komentari tubuh indah bayi Anda. “Wow, luka itu langsung sembuh!” atau “Anda memiliki kaki yang kuat dan cepat” atau “periksa apa yang bisa digambar oleh telapak tangan Anda.” ingatkan anak Anda betapa indahnya memiliki mata, ginjal, dan hati yang terlukis dengan sangat baik.

Baca juga : Bimbel Kedokteran,  Bimbel Simak UI

2.Jadilah sarjana tubuh manusia dengan bayi Anda.

Anak-anak Anda akan datang kepada Anda dengan pertanyaan tentang bagaimana tubuh mereka bekerja. mungkin tidak nyaman bagi Anda dan anak Anda ketika Anda tidak memiliki solusi. Rasa sakit ini dapat mengajari anak-anak bahwa mereka harus menghindari pertanyaan tentang bagaimana tubuh mereka bekerja, yang juga dapat, secara keseluruhan, menjelaskan mengapa ayah dan ibu sendiri enggan untuk mengajukan pertanyaan memalukan kepada dokter.

Ingat, tidak ada yang memiliki semua solusi. itulah mengapa dokter Anda berpartisipasi dalam pelatihan ilmiah yang berkelanjutan. anak Anda dapat mengingatkan Anda tentang kesenangan penemuan. bersama-sama Anda bisa mencari solusi. Saya mengatakan kepada anak saya bahwa tulang menghasilkan darah dan dia bertanya, “bagaimana dengan makhluk dengan kerangka luar?” saya berkata, “pertanyaan yang sangat menarik. Mari kita buka internet dan lihat apa yang akan kita temukan.” memiliki e-book yang cocok untuk bayi tentang tubuh yang harus dimiliki dan menganalisis serta menggunakan frasa yang akurat secara anatomis. mungkin Anda mungkin memiliki lingkaran kerabat kontes untuk datang dengan periode waktu ilmiah yang baik.Tiga. mendidik anak-anak Anda untuk memperhatikan tubuh mereka.

Seringkali kita merasa seolah-olah orang dewasa dihargai karena mengabaikan atau mengatasi sinyal dari tubuh kita. “pahlawan” yang melibatkan pekerjaan dengan flu atau ibu yang mengabaikan kebutuhannya untuk makan atau tidur. kesehatan dipertahankan saat Anda mengenali indikator yang mendukung kerangka Anda tidak stabil dan merespons dengan cara yang tepat waktu sementara tubuh Anda menyarankan itu menginginkan sesuatu.

Bantu anak-anak Anda memahami setelah mereka kedinginan atau lapar atau lelah. Anda bahkan mungkin mengatakan kepada Balita, “Anda terlihat hangat, jadi saya mulai dari selimut.” beri bayi Anda beberapa kesenangan mengatur lingkungan luarnya seperti mengenakan dan sweater tengik. mendidik anak-anak Anda bahwa rasa sakit ada untuk menjaga mereka tetap aman. katakan, “owies bukanlah bahan tertawaan, tetapi mereka ada di sana untuk mencegah Anda membakar diri sendiri atau mengurangi diri Anda sendiri dengan pisau. Begitulah cara bingkai Anda mengingatkan Anda untuk berhati-hati.”

Baca juga : Les PrivatLes Calistung Terdekat

4. contoh perilaku makan yang sehat.

Obesitas remaja adalah masalah yang berkembang. berbicara dengan anak-anak Anda tentang pilihan makanan yang tepat dan yang buruk. dorong mereka untuk mengundang diri mereka sendiri, “makanan apa yang membuat tubuhku lapar saat ini?” dan “apakah saya lengkap?” meskipun masih ada makanan di piring. perhatikan apakah anak Anda adalah pemakan rumput atau anak tiga kali sehari dan tetapkan agenda makan yang mencerminkan gaya mereka. menentukan apakah tidak apa-apa untuk menikmati pilihan makanan yang buruk sekarang dan kemudian. Setelah saya bertanya tentang harga gizi camilan donat anak saya, dia berkata, itu makanan kebugaran untuk jiwa!

5. pujianKesehatan dalam preferensi untuk kontaminasi.

Sejumlah kenang-kenangan awal kehidupan saya yang luar biasa datang dari saat-saat ketika saya sakit. agar kamu bisa meringankan sakitku, ibuku tanpa sadar menghadiahi penyakit dengan mencurahkan perhatian padaku, menyerahkan mangkuk es krim dan video game judi yang tak terhitung jumlahnya denganku. siapa yang tidak ingin menjadi tidak sehat!

Atau, minat besar pada anak-anak Anda setelah mereka sehat. sementara Anda tidak perlu menghukum anak-anak Anda karena sakit, pertimbangkan hak kesehatan mana yang harus ditarik pada tahap tertentu di hari-hari sakit.

Sementara Anda menanamkan kepada anak-anak Anda perasaan puas, kagum dan kenali tubuh kita, Anda telah memberi mereka inspirasi kesehatan.

Baca juga :