Instagram merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang banyak dipergunakan oleh kalangan masyarakat. Pada saat menggunakan media sosial anda bisa diberikan fitur membagikan beberapa momen penting kepada teman atau followes.

Selain digunakan untuk membagikan beberapa momen media sosial instagram juga bisa digunakan untuk menambah teman. Untuk mendapatkan beberapa teman melalui media sosial instagram bukan hal yang mudah.

Seiring perkembangan teknologi yang terus mengalami peningkatan seperti sekarang ini juga berdampak pada aplikasi menambah followers instagram. Saat ini banyak macam-macam jenis aplikasi menambah followers instagram yang bisa anda gunakan.

Macam-Macam Aplikasi Menambah Followers Instagram

Pada saat anda ingin menggunakan aplikasi menambah followers instagram tidak bisa dipilih secara sembarangan. Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut anda bisa pilih salah satu aplikasi di bawah ini dikutip dari Javasiana.com.

Track Pro

Track Pro merupakan aplikasi menambah followers intagram yang sudah mendapatkan like dan komen positif dari para penggunanya. Untuk aplikasi yang satu ini tidak hanya mempunyai fungsi untuk menambah followers saja.

Fitur lain pada aplikasi Track Pro adalah dapat memantau perkembangan dari grafik pengikut pada media sosial instagram milik anda. Ketika anda ingin menambahkan pengikut atau followers secara terus menerus harus mengubah akun anda menjadi VIP.

Tentunya untuk mendapatkan akun VIP anda harus mengeluarkan sedikit biaya di setiap bulannya. Selain itu, aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki usaha maupun jualan produk.

Followers+

Followers+ merupakan aplikasi menambah followers instagram yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak. Tentunya untuk fitur dari aplikasi tersebut hampir sama dengan yang sebelumnya.

Pada aplikasi Followers+ tidak hanya di pergunakan untuk menambah jumlah pengikut saja. Untuk anda yang ingin mengetahui siapa saja yang memblokir akun media sosial bisa di ketahui dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Ketika anda menggunakan aplikasi tersebut tidak perlu memantau terus menerus dan pastikan perangkat anda selalu terhubung dengan jaringan internet.

Meteor+

Metoor+ adalah salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk menambah jumlah followers. Untuk menggunakan aplikasi menambah followers instagram satu ini sangat mudah dan tidak ribet.

Cara operasional nya anda tinggal mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya dari daily bonus harian. Selain itu, di aplikasi tersebut ada kode referal yang berguna untuk mengajak teman download aplikasi tersebut.

Pada saat anda berhasil mengajak teman dengan kode referal dengan jumlah banyak maka semakin banyak jumlah diamond yang didapatkan. Diamond yang anda dapatkan tersebut bisa ditukarkan dengan beberapa jumlah followers aktif.

Sedangkan untuk anda yang ingin membeli diamond juga bisa di lakukan dengan menggunakan aplikasi Meteor+. Biaya yang harus di keluarkan untuk membeli diamond sebesar Rp. 14.000,00 sampai dengan Rp.150.000,00.

Neutrino +

Neutrino+ merupakan aplikasi menambah followers instagram yang memiliki jumlah pengguna sebanyak 5 juta orang. Beberapa fitur pada aplikasi Neutrino+ ini hampir sama dengan beberapa aplikasi yang sebelumnya.

Bahkan untuk cara kerja dari Neutrino+ ini sama dengan Metor+ karena semakin banyak diamond yang didapatkan maka bisa di tukarkan pengikut aktif.

 Hal penting yang harus diingat sebelum memilih aplikasi menambah followers instagram adalah hati-hati. Tidak semua aplikasi menjamin keamanan dari akun media sosial instagram tersebut.

Akan tetapi ketika anda memilih salah satu aplikasi di atas akan terjamin untuk keamanannya. Sekian penjelasan mengenai aplikasi menambah followers instagram.