Coba kalkulasi, berapakah saat yang kamu habiskan untuk bermain games setiap harinya? Tentunya sangat banyak kan?

Namanya hidup di zaman digital, bermain games pasti tidak dapat terlepas dari aktivitas setiap hari. Bahkan juga telah jadi tugas tertentu loh!

Dengan banyaknya orang yang bermain games sehari-harinya, hoby ini dapat kamu alirkan secara lebih membahagiakan dengan mainkan games terlaris di dunia.

Mengapa harus main games terlaris di dunia? Jawabnya sederhana saja, karenanya mainkan games semacam ini kamu tidak akan kekurangan rekan atau musuh bermain.

Zaman konsol games sudah diawali semenjak tahun 1980-an dengan kedatangan beberapa game classic dengan gameplay yang adiktif.

Tapi ada pula beberapa game terkini yang sukses menyerobot ke 50 besar games terlaku di dunia selama hidup.

Dilansir dari mpotimes, berikut ini adalah 10 Games Terlaris di Dunia Tahun 2020

10 Games Terlaris di Dunia Tahun 2020

Tahun 2020 memang baru saja berjalan separuhnya, tetapi stock beberapa game terkini yang kece setelah telah makin menggunung.

Kalau kamu kebingungan mau bermain games apa saat ini, kemungkinan games terlaris 2020 berikut bisa saja referensi yang pantas sekali buat kamu mainkan.

Sayang, tidak ada jumlah tentu berkenaan jumlah kopi yang terjual ingat tahun 2020 belum seutuhnya usai.

1. Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare sebagai sekuel terkini dari franchise Call of Duty yang launching pada Oktober 2019 kemarin.

Games ini dapat disebut sebagai prequel sekalian re-boot dari seri Modern Warfare. Tidak hanya singgelplayer saja, games online terlaris ini punyai model multiplayer yang hebat setelah.

Jika kamu hanya ingin main model multiplayer battle royale, kamu dapat unduh  dengan gratis Call of Duty: Warzone yang disebut sisi dari content games ini.

2. Animal Crossing: New Horizons

Kamu ketahui, tidak, sich mengapa harga Nintendo Switch saat wabah membumbung sampai 2x lipat? Argumennya, apalagi jika bukan Animal Crossing: New Horizons.

Games satu ini sebagai sisi dari seri games legendaris punya Nintendo yang sudah datang semenjak zaman Nintendo 64 tahun 2001. Harga Switch naik karena games ini hanya di-launching di basis itu.

Telah kebayang, kan, mengapa games ini dapat masuk ke daftar? Diagram lucu dan gameplay yang hebat buat games terlaris tahun 2020 ini harus sekali dimainkan pemilik Nintendo Switch.

3. Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball sebagai seri anime dan manga asal Jepang yang punyai juta-an penggemar setia di penjuru dunia. Sebagian besar games dari franchise ini laris sekali di pasar.

Demikian juga dengan Dragon Ball Z: Kakarot, geng. Games open world terbaik ini mengajakmu untuk berpetualang sebagai Goku dan figur yang lain untuk cari Dragon Ball dan menaklukkan beberapa lawan.

Tidak seperti games Dragon Ball yang lain fokus pada pertempuran, Dragon Ball Z: Kakarot memberimu kebebasan untuk mengeksplor dunia dan grinding untuk perkuat watakmu.

Macam baru ini jadikan Dragon Ball Z: Kakarot benar-benar disukai, dan ada banyak dimainkan sampai sekarang ini.

4. NBA 2K20

Jika kamu ialah seorang fans basket, kamu harus sekali main games terlaris di dunia nomor 4 ini. NBA 2K20 sebagai seri kesebelas dari franchise NBA 2K.

Dalam games basket ini, kamu tidak hanya mainkan team dan menantang team lain saja. Kamu dapat membuat pemainmu sendiri dan rasakan pengalaman jadi pemain NBA professional.

Kamu bisa juga ke Neighborhood untuk berlaga dengan player lain lewat cara online. Diagram dan gameplay NBA 2K20 juara sekali, dech!

Salah satunya games terlaris di dunia tahun 2020 ini mempunyai gameplay dan grafis yang dirasa benar-benar realitas. Tidak bingung jika beberapa orang yang ikhlas beli games ini walau harga lumayan tinggi.

5. MLB: The Show 2020

Ada games olahraga yang sukses masuk ke dalam daftar games terlaris sekarang ini. Jika NBA 2k20 ialah games basket, MLB: The Show 2020 sebagai games baseball, geng.

Seperti NBA, di games ini kamu dapat membuat watakmu sendiri dan membuat jadi sisi dari Hall of Fame. Mekanisme grinding buat games ini jadi semi-RPG.

Selainnya dapat dimainkan secara off-line multiplayer bersama rekan, kamu bisa juga membuat team baseball-mu sendiri dan ikuti persaingan online untuk meraih titel juara.

6. Grand Theft Auto V

Games open world terbaik ini nampaknya tidak akan mati, geng! Apa lagi, baru saja ini GTA V bisa kamu claim  dengan gratis lewat Epic Games Toko.

Grand Theft Auto V (GTA V) punyai juta-an pemain di penjuru dunia karena kehadiran feature GTA Online. Games yang digeber oleh Rockstar ini jadi seri paling populer dalam franchise GTA.

Di-launching pada 2013 lalu, games ini ada pada beragam basis konsol dan PC. Karena sangat larisnya, games terlaris ini akan kembali datang di konsol PS5, lho.

Walau hanya ada pada status keenam dalam kumpulan game terlaris sekarang ini, tetapi GTA V sukses menempati rangking ketiga dalam kumpulan game terlaku selama hidup dengan keseluruhan pemasaran 130 juta kopi.

7. Resident Evil 3 Remake

Games dari seri Resident Evil yang mana paling kamu gemari? Jika Jaka, sich, dahulu sukai sekali Resident Evil 3, geng.

Pada tahun 2020 ini, Capcom melaunching kembali dan membuat ulang games legendaris ini jadi Resident Evil 3 Remake yang launching untuk basis PC, PS4, dan XBOX One.

Bawa plot dan watak yang serupa dan modifikasi keseluruhan pada gameplay yang diagram rupanya sukses mengusung kembali nama games ini hingga pantas masuk ke games terlaris tahun 2020.

8. Madden NFL 20

Madden NFL 20 sebagai games bertopik American Football yang di-launching oleh EA di bulan Agustus 2019 kemarin.

Kemungkinan beberapa dari kamu yang tidak akrab dengan games satu ini. Apa lagi, reputasi olahraga American Football di Indonesia jauh kalah dengan sepakbola dan bulu tangkis.

Walau demikian, pemasaran games ini laku manis di Amerika Serikat dan sekelilingnya. Gameplay realistik dan lisensi team yang komplit buat games ini jadi games football nomor 1 di dunia.

9. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe tidak seperti banyak games lain dalam perincian ini yang di-launching di bermacam basis untuk raih angka pemasaran fenomenal.

Games satu ini di-launching secara terbatas di konsol Nintendo Switch seperti Animal Crossing. Walau demikian, games ini sukses menempati ranking kesembilan dalam perincian ini, geng.

Mario Kart 8 Deluxe mempunyai gameplay yang serupa dengan Jatuh Tim Racing. Tidak hanya balapan, kamu bisa juga memakai poin dan senjata untuk menaklukkan tandinganmu.

10. Star Wars Jedi: Fallen Order

Untuk pertamanya kali dalam sekian tahun, Elektronik Arts memperoleh sanjungan positif atas games yang mereka launching.

Star Wars Jedi: Fallen Order sebagai usaha penebusan dosa dari EA yang dinilai mati-matian karena selalu melaunching games dengan microtransaction menjengkelkan.

Star Wars Jedi: Fallen Order langsung jadi bintang karena ceritanya yang baik sekali, diagram terbaik, dan mechanic yang lentur setelah.